Polri dan ASN di Polres Temanggung mulai Mendapat Suntikan Booster

Editor: Ary B Prass

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Dosis ke tiga vaksinasi covid-19 atau booster bagi anggota Polri dan ASN mulai diberikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terpapar Covid-19.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan vaksinasi ke tiga ditarget secepatnya diberikan dan selesai untuk seluruh anggota dan ASN Polri. “Vaksin booster ditarget selesai, sehingga program pemerintah bisa terselesaikan,” kata Kapolres AKBP Burhanuddin, Jumat (21/1/2022).

Burhanuddin mengatakan vaksinasi booster digelar di klinik Polres Temanggung. Anggota dan ASN yang akan mendapatkan suntikan ini terjadwal. Pelayanan suntikan booster pada hari Jumat dan Senin.

Polres Temanggung ungkapnya mendapat alokasi vaksin untuk booster sebanyak 650 dosis. Selain anggota yang bertugas di markas Polres, anggota yang bertugas di Polsek juga akan mendapatkan.

Dia menerangkan vaksinasi booster ini dilakukan agar dapat menunjang kinerja personel Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Apalagi terangnya kepolisian juga diharuskan turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan masyarakat, tidak hanya dalam penciptaan harkamtibmas tetapi juga jemput bola melaksanakan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat.

BERITA REKOMENDASI