Polri dan TNI Bantu Warga Terdampak Covid-19

Editor: Ivan Aditya

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Polri dan TNI menggelar bakti sosial untuk memperingati HUT RI Ke-75 dan membantu masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Temanggung, Rabu (19/08/2020)

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan bantuan berupa sembako ditujukan pada warga kurang beruntung dan terdampak Covid-19 di lingkungan markas Kepolisian Resort (Polres) Temanggung, markas kepolisian sektor (polsek) dan markas komando rayon militer (koramil) yang ada di Temanggung. “Ada ratusan paket sembako yang dibagikan Polri dan TNI pada Rabu ini, ” kata Muhamad Ali.

Dia mengatakan warga yang menjadi sasaran diantaranya di Desa Guntur, Desa Mudal, Kelurahan Banyuurip, Jampiroso, Lungge, Jampirejo Kecamatan Temanggung dan Desa Kemloko Kecamatan Kranggan serta di pondok pesantren Pancasila Temanggung.

Dandim 0706 Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto mengatakan menjadi komitmen TNI dan Polri untuk membantu warga kurang beruntung pada masa Pandemi Covid-19. Bantuan, selain sembako, bantuan juga tenaga dan pikiran. ” Kami terlibat dalam penanganan Covid-19 di Temanggung sedari awal, dan tidak akan berhenti sebelum berakhir,” kata dia. (Osy)

BERITA REKOMENDASI