PPS Cakra Nusantara Bertekad Lahirkan Pesilat Handal

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Upaya mencetak jawara yang handal dan berprestasi menjadi tekad Perguruan Pencak Silat (PPS) Cakra Nusantara Kabupaten Purworejo. Bahkan diusia padepokannya yang baru dua tahun pada bulan ini, PPS Cakra Nusantara telah berhasil meraih berbagai prestasi.

“Untuk Popda tingkat Jawa Tengah kita sudah berhasil meraih juara pertama, juga piala Tugu Muda klas F putra dan terpilih menjadi pesilat terbaik 1 tingkat nasional di Ungaran tahun 2019,” kata Ketua Harian PPS Cakra Nusantara Budiyono, Jumat (18/9).

Diusianya yang baru dua tahun ini, Budiyono berharap agar PPS Cakra Nusantara diberi kemudahan dan kelancaran dalam membina anak-anak untuk menjadi atlet handal di Kabupaten Purworjo.

Juga untuk mengenang para sesepuh perguruan, PPS Cakra Nusantara dalam ulang tahunnya menggelar doa bersama sekaligus tasyukuran secara sederhana. “Kepada anak-anak saya berharap supaya giat berlatih dan tetap mempertahankan prestasi sekaligus meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi,” kata Ketua Umum PPS Cakra Nusantara Hermawan Wahyu Utomo.

BERITA REKOMENDASI