Prajurit Kodim Wonosobo Rehab Dua Mushola

Editor: Ivan Aditya

WONOSOBO, KRJOGJA.com – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0707 Wonosobo di Pagerejo yakni merehab mushola. Mushola yang direhap berjumlah dua unti yaitu Mushola Baitusalam di Dusun Pagerotan dan Mushola As Salam di Dusun Pagersampang.

Dansatgas TMMD Reguler ke-100 sekaligus Komandan Kodim (Dandim) 0707 Wonosobo, Letkol (Czi) Dwi Haryono mengatakan, pembangunan mushola ini bertujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani. “Pembangunan mushola ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena tempat ibadah ini sudah bobor dan rapuh, sehingga butuh perbaikan segera,” ujarnya, Senin (09/10/2017).

Kegiatan rehab mushola ini melibatkan prajurit bersama warga masyarakat setempat. Dengan bergotongroyong diharapkan proses pembangunan akan dapat cepat selesai dan dapat semakin mendekatkan TNI dan rakyat.

Sementara itu, Kuat selaku tokoh masyarakat mengungkapkan, keberadaan prajurit di Pagerejo sangat membantu kesulitan yang dialami masyarakat. Dengan adanya para prajurit maka beberapa fasilitas fisik di Pagerejo dapat terbangun. (*)

BERITA REKOMENDASI