Pria Setengah Baya Tewas Dalam Sumur

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Cristian Budi Utomo (54) warga RT 01 RW 01 Desa Gedong Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo, ditemukan tewas di dalam sumur belakang rumahnya. Diduga pelaku bunuh diri karena ditemukan secarik kertas bertuliskan kata pamit.

Pelaku ditemukan rekannya Alexander Sumargono (64) warga Senepo Selatan Kutoarjo pada Rabu (26/10) pukul 16.30. Ketika itu saksi hendak mengirim makanan kepada korban. Diduga bunuh diri karena ditemukan surat bertulis "Om Sumargono pensiunan BRI aku nyuwun pamit," di atas meja rumah korban. Meski demikian, belum diketahui motif korban melakukan aksinya. 

Kapolsek Kemiri AKP Karnoto mengatakan, korban tidak menyahut ketika dipanggil saksi Alexander. "Saksi kemudian mencoba mencari ke sekeliling rumah," ujarnya kepada KRJOGJA.com, Kamis (27/10).

Saksi curiga ketika melihat sandal korban di tepi sumur. Saksi kemudian memberi tahu tetangga sekitar dan bersama-sama melakukan pencarian. Mereka menggunakan sebatang bambu untuk mencari di dalam sumur. Mengetahui korban sudah mengambang, warga melakukan evakuasi. 

"Pemerintah desa setempat juga menghubungi Polsek Kemiri. Kami datang dan cek lokasi serta kondisi jenazah. Tidak ditemukan tanda penganiayaan," tuturnya. (Jas)

BERITA REKOMENDASI