Promosi Wisata di Adaptasi Kebiasaan Baru

MAGELANG, KRJOGJA.com – Persiapan pariwisata menuju adaptasi kebiasaan baru, perlu gerakan untuk promosi wisata dengan strategi yang baru. Pasalnya, wisata sudah mulai bergerak di tengah Pandemi Covid – 19, tentunya membutuhkan strategi promosi online, baik melalui media elektronik, cetak maupun online. Karena media mempunyai kekuatan untuk mengangkat destinasi pariwisata di Magelang, agar segera pulih.

“Promosi  destinasi wisata butuh strategsi agar dapat tercapai. Masa persiapan pariwisata menuju adaptasi kebiasaan baru,  perlu strategi baru melalui  gerakan promosi wisata,” kata Kabid Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang, Gunawan Andi, pada ngopi bareng bertajuk strategi promosi wisata, di Joglo Bu Condro Vilage, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (16/8-2020).

Acara Ngopi Bareng yang diprakarsai Ketua Pesma (Pesona Magelang), Syahruddin tersebut, juga  dihadiri  Nursupindahwati SE.M.Si, (Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata) Disparpora Kabupaten Magelang,  Borobudur  Adventure Indonesia, komunitas VW, homestay dan pelaku kuliner Magelang, pengelola wisata Ketep Pass dan undangan lain.

BERITA REKOMENDASI