Purworejo akan Sambut Tahun Baru di Persimpangan Jalan

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO (KRjogja.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo bersama Ganesha Event Organizer bakal menggelar panggung di persimpangan jalan, untuk bersama warga masyarakat Purworejo berhibur menyambut tahun baru 2017. Melalui panggung hiburan ini, panitia akan menghadirkan grup musik Letto, sekaligus menampilkan berbagai kelompok musik lokal.

“Keramaian akan kita pusatkan di satu titik dengan panggung hiburan di persimpangan jalan,” kata H Adi Kurniaputra dari Ganesha Event Organizer  Purworejo, Jumat (30/12/2016).

Panggung hiburan dengan tajuk Pesona Musik Akhir Tahun. Musik Edukasi Kaum Muda ini lanjut Adi Kuniaputra, akan didirikan di persimpangan antara Jalan Jend Achmad Yani, Jalan Dr Setiyabudi, dan Jalan Jend Urip Sumorharjo timur rumah dinas bupati. “Panggung dibangun menghadap ke barat tapi penonton bisa menikmati dari berbagai penjuru,” jelasnya.

Di malam tahun baru nanti, seluruh jalur yang menuju titik keramaian termasuk lingkungan alun-alun besar Purworejo akan ditutup untuk semua jenis kendaraan. Dari arah utara jalur sudah ditutup sejak persimpangan Gedung Kesenian, sisi timur dari persimpangan Bruderan, sisi selatan Jalan Urip Sumorharjo dari persimpangan Gedung DPRD dan sisi selatan Jalan Mayjend Sutoro dari Rumah Sakit DKT, serta dari sisi barat persimpangan Taman Bermain Anak (TBA). (Nar)

BERITA REKOMENDASI