Purworejo Gelar Lomba Desain Branding

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo menggelar lomba Desain Branding Purworejo. Desain baru nanti akan menggantikan branding yang sudah ada. Lomba dibuka seluas-luasnya untuk semua kalangan mulai pelajar, mahasiswa, dan umum di seluruh Indonesia.

“Desain branding baru nanti untuk menggantikan branding yang sudah ada selama ini,” kata Kabag Humas Setda Purworejo Agung Wibowo, Kamis (28/9/2017).

Dijelaskan, dalam lomba branding ini tim yuri yang berasal dari berbagai unsur akan menyeleksi semua hasil karya yang masuk ke meja panitia, dan akan menyeleksi hingga didapat tiga karya branding yang memenuhi kreteria terbaik.

“Ketiga peserta yang mencipta branding terbaik nanti harus mempresentasikan hasil karyanya di hadapan tim yuri,” kata Agung Wibowo seraya menambahkan, unsur tim yuli terdiri dari unsur akademis, praktisi seni, dan desainer grafis.

Dari tiga peserta tepilih nanti akan ditentukan satu hasil karya terbaik dan ditetapkan sebagai pemenang. Pemenang lomba akan mendapatkan  penghargaan berupa piagam dan hadiah uang sebesar Rp 5 juta.

Dari lomba ini akan diutamakan yang memiliki daya kreatifitas dan inovasi bagi peserta untuk menciptakan tagline Romansa Purworejo dan boleh dengan logo. “Desain Branding Purworejo juga harus mengandung nilai pelestarian budaya Indonesia terutama nilai-nilai kearifan lokal Purworejo sesuai tema (Romansa Purworejo).

Untuk mengikuti lomba Desain Branding Purworejo harus memenuhi persyaratan mengenai peraturan kompetisi, syarat dan ketentuan lain, serta cara pendaftaran dan pengiriman. Informasi persyaratan itu dapat diperoleh di www.romansapurworejo.com. (Nar)

 

 

BERITA REKOMENDASI