Purworejo Hadapi Tahun Politik dengan Kebersamaan

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetyo mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo agar tetap menjaga kenyamanan dalam menghadapi tahun politik. Masyarakat tidak boleh terseret pada arus informasi yang tidak benar, yang dinilai dapat mengusik kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pada anggota kepolisian pun kami minta untuk selalu melakukan pendekatan terhadap masyarakat agar setiap kejadian sekecil apapun dapat segera terdeteksi sehingga tidak menimbulkan gejolak yang lebih besar, yang dapat merugikan semua,” kata Kapolres Teguh Tri Prasetyo dalam bincang-bincang dengan awak media, Rabu (28/3).

Menurutnya, menginjak tahun politik dengan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun ini, di wilayah kerjanya masih terasa kondusif, dan diharap dapat berlanjut hingga tahun politik kedua 2019 dalam menghadapi Pileg dan Pilpres.

“Dengan kondisi seperti ini kita jadikan Purworejo sebagai barometer Jawa Tengah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahun politik,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI