Putra Kaliwungu Kidul Juara Waringin Dahono Putro Cup

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Klub Bola Voli Putra Kaliwungu Kidul Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen bola voli Waringin Dahono Putro Cup (WDP Cup) tahun 2020. Turnamen yang digelar sejak awal Maret ini sempat terhenti akibat wabah virus corona.

WDP Cup merupakan wadah olahraga bola voli yang digagas Karang Taruna Desa Kumpulsari Kecamatan Ngombol. Dalam kegiatan ini mampu melahirkan para juara yang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

“WDP Cup terlaksana atas visi misi karang taruna Desa Kumpulsari yang berkomitmen memajukan olahraga di Desa Kumpulsari khususnya dan KabupatenPurworejo secara umum,” kata Ketua Panitia Kegiatan Amat Ngadenan, Senin (10/08/2020).

Dalam kegiatan ini juara kedua diraih Klub Voli Margatama Desa Wero, menyusul GVC Desa Wonosri dan juara harapan SMK Negeri 4 Purworejo.

Para juara selain mendapatkan tropy, juga uang pembinaan yang secara simbolis diserahkan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM di pendapa rumah dinas bupati setempat.

Bupati Agus Bastian sangat mengapresiasi kegiatan WDP Cup dalam turnamen bola voli yang dimandegani karang taruna Desa Kumpulsari. “Olahraga merupakan kegiatan yang menyehatkan sekaligus memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda desa, yang tentunya akan mendukung program-progam pembangunan desa,” jelasnya.(Nar)

 

 

BERITA REKOMENDASI