Putra Temanggung Pimpin Taman Kyai Langgeng

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Putra kelahiran Kertosari Kabupaten Temanggung, Arif Taat Ujiyanto SPd MM, memimpin Perusahaan Daerah Objek Wisata Taman Kyai Langgeng Kota Magelang. Ia dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Direktur Utama PDOW Taman Kyai Langgeng Kota Magelang oleh Walikota Magelang dr HM Nur Aziz SpPD, Kamis (24/06/2021).

Ditemui wartawan usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Arif Taat Ujiyanto diantaranya mengatakan ada 3 hal yang disebut dengan transformasi yang akan dilakukan. “Tanpa adanya transformasi, lanjutnya, akan sama saja,” katanya.

Transformasi ini berupa bisnis model transformasi yang berkaitan dengan tata kelola, brand image transformation yang berkaitan dengan membangun kembali image Taman Kyai Langgeng. Serta financial transformation yang berkaitan dengan tata kelola keuangan.

Walikota Magelang secara terpisah kepada wartawan usai memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah Dirut PDOW Taman Kyai Langgeng Kota Magelang diantaranya mengatakan Objek Wisata Taman Kyai Langgeng perlu ada rebranding, tempat wisata yang cukup memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Selain itu juga perlu ada penambahan wahana, atau ada perubahan-perubahan dan inovasi baru.

Didampingi Wakil Walikota Magelang Drs KHM Mansyur MAg, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya tersebut menambahkan apa yang dimiliki Taman Kyai Langgeng ini masih dapat lebih ditingkatkan, termasuk wisata malam. Semua itu juga harus memakai protokol kesehatan. Nantinya akan ada spot yang hanya untuk malam hari, dan itu nantinya juga akan dibentengi dengan petugas yang sudah disiapkan. (Tha)

BERITA REKOMENDASI