PWI Magelang Dukung Kembali Kepemimpinan Amir Machmud

Lebih lanjut, Bagyo juga mengaku pengurus di daerah terkesan dengan inovasi PWI Jateng untuk perayaan HPN tingkat provinsi yang berganti lokasi di daerah-daerah, tidak lagi terpusat di Semarang.

“Keberadaan PWI daerah menjadi terasa lebih diperhatikan, baik oleh PWI Jateng maupun stakeholder seperti pemkab/pemkot. Sebab kegiatan ini tidak hanya melibatkan profesi wartawan tetapi juga pihak-pihak lain yang bekerjasama, PWI kab/kota semakin memiliki nilai tawar untuk bisa bersinergi dan berkaloborasi dengan mereka,” tuturnya.

Terakhir, Bagyo mengungkapkan PWI Jateng di bawah kepemimpinan Amir Machmud juga sangat terbuka menerima kritik, saran dan masukan dari daerah.

Sekretaris PWI Kabupaten Ali Subchi menambahkan, kepengurusan PWI Jateng saat ini sudah sangat bagus, terutama jalinan komunikasi dan silaturrahmi sudah berjalan sanga harmonis antara PWI Jateng dengan daerah. Untuk itu, diusulkan agar terjadi keharmonisan lebih erat, bagaimana jika kepengurusan PWI Jateng mendatang melibatkan teman-teman di daerah, sehingga tali silaturahmi lebih dekat lagi.

“Kami mengusulkan kepada pengurus PWI Jateng periode 2020 – 2025, bisa melibatkan pengurus PWI di daerah, agar ada keterwakilan, dan hubungan komunikasinya lebih baik lagi, meski sekarang sudah bagus. Tapi kalau teman daerah jadi pengurus tingkat Jateng, akan lebih mempererat, baik dengan PWI Jateng maupun daerah di se Jateng,” tambah Ali. (Bag)

BERITA REKOMENDASI