Rapid Test Serentak Dilakukan di Pasar Tradisonal di Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Rapid test dilaksanakan Pemerintah Kota Magelang di beberapa lokasi, Sabtu (23/5/2020). Tidak hanya pedagang atau pengunjung, rapid test juga diberlakukan kepada beberapa pihak yang ada di sekitar lokasi pelaksanaan rapid test.

Ini seperti yang dilaksanakan di Pasar Rejowinangun Kota Magelang. Tidak hanya pedagang yang mengikuti rapid test, tetapi juga pengunjung maupun lainnya. Dengan mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), beberapa petugas dari Dinas Kesehatan Kota Magelang melaksanakan proses pemeriksaan rapid test.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Magelang Catur Budi Fajar Soemarmo kepada KRJogja.com di sela-sela kegiatan rapid test di Pasar Rejowinangun diantaranya mengatakan selain beberapa pedagang, juga ada beberapa pembeli maupun lainnya yang mengikuti rapid test ini. Mereka dipilih secara acak. Titania, salah satu pedagang, kepada wartawan usai mengikuti rapid test mengatakan dirinya menjadi lebih tenang dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri karena sudah mengikuti rapid test ini.

BERITA REKOMENDASI