Ratusan Nakes dari 5 RS di Magelang Raya Ikuti Program ‘Staycation’ 

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dan sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang dalam penanganan Virus Covid-19, Atria Magelang menjadi satu-satunya hotel di Magelang untuk akomodasi program yang diusung oleh Kemenparekraf RI ini, yaitu staycation.

Mulai Minggu (21/11/2021) ratusan nakes dari 5 Rumah Sakit di wilayah Magelang Raya menikmati apresiasi berupa fasilitas menginap selama 3 hari 2 malam di Atria Hotel, hotel bintang 4 di Kota Magelang ini. Para nakes ini akan menikmati fasilitas menginap termasuk malan di restoran bersama keluarga.

Director of Sales & Marketing Atria Hotel Nike Ariestya kepada wartawan Minggu mengatakan pihaknya mengapresiasi penuh apa yang diberikan kepada para nakes ini. Kegiatan staycation ini akan berlangsung hingga 15 Desember 2021 mendatang.

Atria Hotel Magelang memberikan pelayanan terbaik untuk para pejuang kesehatan ini sebagai rasa terimakasih atas kerja keras para nakes selama penanganan pasien di masa pandemi ini.

Nike juga mengatakan yang akan tinggal di Atria Magelang diantaranya nakes dari RS ‘Aisyiyah Muntilan (133 nakes), RSUD Budi Rahayu (25 nakes), RSUD Merah Putih (240 nakes), RST dr Soedjono (400 lebih) dan RSU Syubbanul Wathon (88 nakes). (Tha)

BERITA REKOMENDASI