Resepsi Milad Muhammadiyah di Magelang Diadakan Virtual

MAGELANG, KRJOGJA.com – Memperingati Milad ke-108 Muhammadiyah Tahun 2020, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang mengadakan resepsi Milad ke-108 Muhammadiyah Tahun 2020 secara virtual dari komplek SMK Muhammadiyah Kota Magelang, Rabu (18/11/2020). Dalam kesempatan ini Ketua PDM, Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Magelang maupun lainnya secara bergantian menyapa peserta resepsi milad yang dilaksanakan secara virtual.

Ketua PDM Kota Magelang HM Solichin SAg diantaranya mengatakan LazisMu pada acara resepsi Milad ini juga secara simbolis mentasarufkan bantuan, diantaranya untuk para guru TK ABA sebanyak 47 orang masing-masing Rp 1.000.000,-, bantuan beasiswa SMA Mutual Kota Magelang, SMA Muha 2 Kota Magelang dan SMK Muhammadiyah Kota Magelang serta bantuan paket sembako.

Dikatakan Solichin, di usianya yang ke-108 tahun ini Muhammadiyah tentu akan semakin ditantang oleh berbagai masalah yang besar. “Tetapi kami yakin, dengan pandangan keagamaan yang kokoh, dengan sistem yang kuat, dengan SDM yang mumpuni, ditopang dengan kerjasama seluruh pihak dari pusat sampai daerah, Insya Allah Muhammadiyah akan mampu memberi kontribusi, mampu bagaimana menghadapi pandemi Covid-19 dan ikut serta mempelopori menyelesaikan masalah negeri dengan spirit dakwah dan tajdid,” katanya.

BERITA REKOMENDASI