Rusun ‘Musvia’ Mulai di Bangun

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kapolres Magelang AKBP Idham Mahdi, Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang Wawan Ernawan, Waka Polres Magelang Kompol Khamami dan Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Sri Hatmo SH MM secara bergantian meletakkan batu di sebuah lokasi yang ada di belakang Mako 1 Polres Magelang Kota sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah susun (rusun) Musvia Polres Magelang Kota, Selasa (11/6/2019).

Rusun Musvia ini, kata Kapolres Magelang dibangun 3 lantai dengan 60 unit dan anggaran sekitar Rp 23 milyar lebih dari APBN. Proses pembangunan ini diharapkan berlangsung hingga akhir Tahun 2019 mendatang.

Rusun Musvia Polres Magelang ini nantinya untuk anggota Polres Magelang Kota yang masih aktif. Keberadaan Rusun Musvia Polres Magelang Kota ini diharapkan akan lebih dapat meningkatkan kinerja Polres Magelang Kota, kesejahteraan anggota Polres Magelang Kota dalam menjalankan tugas dan kerjanya lebih meningkat. Pembangunan rusun ini diharapkan juga dapat membaur dengan masyarakat sekitar.

Lahan yang ada di bagian belakang Mako 1 Polres Magelang Kota tidak begitu luas, sehingga dipilih pembangunan rusun. Rusun ini nantinya juga dilengkapi areal parkir cukup luas. Peletakan batu pertama yang dilakukan diharapkan menjadi awal kelancaran kegiatan-kegiatan mendatang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI