Sambangi 59 Posko, Yuli Hastuti Bagikan Sembako

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyambangi 59 Posko Siaga Covid-19 di desa-desa se Kecamatan Ngombol. Disamping memberi dukungan moral, dalam pemantauan ini Wabup Hj Yuli Hastuti juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk kebutuhan personil posko. Dalam kunjungannya itu, Hj Yuli Hastuti selain memberi support juga berharap agar petugas Posko maupun masyarakat bersemangat dalam melawan virus corona.

“Terutama dalam mengawasi para pendatang dan pemudik, dengan melakukan tata cara sesuai prosedur untuk keselamatan semua agar virus corona dapat diminimalisir tidak semakin merambah kemana-mana,” katanya, Kamis (23/04/2020).

Hj Yuli Hastuti juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan himbauan pemerintah dan berperan serta dalam melindungi diri, keluarga maupun lingkungannya supaya tidak terpapar virus corona. “Kita harus bersama-sama, bersatu semua masyarakat Purworejo untuk melawan corona dengan hidup bersih, hidup sehat, bermasker, tidak keluar rumah, dan lainnya. Semoga virus corona segera berakhir, agar kita bisa bangkit beraktifitas kembali baik dalam berkarya, dalam membangun maupun bangkit dalam perekonomian,” paparnya.

Wabup juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa khususnya bagi umat muslim. Mengajak mengikuti himbauan pemerintah dalam situai pandemi corona untuk tetap beribadah salat taraweh dan ibadah yang lain di rumah. “Jangan lupa bulan Ramadan yang penuh ampunan dan penuh berkah untuk senantiasa berdoa agar virus corona dapat segera berlalu,” katanya berharap. (Nar)

BERITA REKOMENDASI