Sambil Gowes, Walikota Magelang Pantau PPKM

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sambil bersepeda (gowes) dengan Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos MM, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM, Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT melakukan pemantauan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa lokasi di Kota Magelang, Selasa (12/1/2021).

Pemantauan dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya di alun-alun Kota Magelang dan Taman dan Kuliner Bada’an Kota Magelang. Setelah memarkir sepedanya, Walikota Magelang dan rombongan berjalan kaki mengelilingi alun-alun Kota Magelang untuk melakukan pemantauan dan monitoring.

Ada beberapa hal yang memperoleh perhatian Walikota Magelang di alun-alun Kota Magelang, diantaranya berkaitan sarana fitness outdoor, wahana permainan anak-anak maupun lainnya. Beberapa masukan disampaikan Walikota Magelang kepada pejabat terkait. Keberadaan air mancur juga tidak luput dari perhatiannya.

“Kegiatan yang dilakukan tersebut diantaranya untuk memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat agar PPKM dilaksanakan dengan benar guna menekan penularan Covid-19,” ujar Walikota Magelang kepada media.

BERITA REKOMENDASI