Sambut New Normal, Direksi BPJS Tinjau Layanan Daerah

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) melakukan peninjauan pelayanan di Cabang-Cabang BP Jamsostek di wilayah Jawa Tengah, dan Selasa (16/6/2020) sore melakukan peninjauan ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Magelang. Peninjauan dipimpin Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Agus Susanto.

Kepada wartawan di sela-sela kunjungannya, Agus Susanto mengatakan dalam kunjungannya ini ingin memastikan operasional pelayanan BP Jamsostek di tengah pandemi Covid-19 berjalan normal sebagaimana mestinya dan protokol kesehatan dijalankan serta diterapkan dengan benar dan disiplin.

Dari Jakarta keliling ke seluruh cabang ingin memastikan bahwa seluruh cabang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan benar. “Bahwa kita siap dengan kenormalan baru, dan BPJS Ketenagakerjaan siap dengan era pelayan baru di tengah kenormalan baru,” jelasnya.

Dari hasil pantauannya, Cabang-Cabang di wilayah Jawa Tengah, termasuk di Magelang, telah menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan disiplin. “Operasional layanan di Cabang Magelang berjalan dengan baik,” katanya.

Dikatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini harus melakukan penyesuaian beberapa hal, terutama untuk aspek pelayanan, operasional karena berkaitan dengan isu kesehatan dan keselamatan pekerja serta karyawan BP Jamsostek sendiri, bagaimana mengatur kontak mereka dengan para peserta berupa pelayanan tanpa melakukan kontak fisik.

BERITA REKOMENDASI