Satpol PP Razia Gunung Tugel, PSK Digelandang

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purworejo merazia kompleks Gunung Tugel di Kecamatan Kutoarjo, Senin (16/04/2018) malam. Sepuluh pekerja seks komersial (PSK) dan satu lelaki hidung belang digelandang ke markas satpol.
  
Operasi tersebut dilakukan Satpol PP, Polres Purworejo dan CPM Purworejo menindaklanuti informasi masyarakat. "Secara resmi tempat prostitusi di Gunung Tugel sudah ditutup, pemerintah membongkar puluhan bangunan liar. Tetapi masih ada yang memanfaatkan situasi," kata Kepala Satpol PP Purworejo Budi Wibowo, kepada KRJOGJA.com, Selasa (17/04/2018).
  
Para pelaku prostitusi menggunakan rumah milik warga sebagai tempat transaksi. Mendapat laporan itu, satpol menggelar razia dengan membagi pasukan gabungan menjadi empat tim.
  
Tim bergerak mengepung rumah yang dijadikan sarana prostitusi. Sepuluh perempuan diduga PSK dan seorang pria yang hendak bertransaksi, diamankan. Satpol PP melakukan pendataan dan menemukan fakta sepuluh PSK adalah wajah lama. "Ternyata pelakunya itu-itu saja, mereka kembali ke Gunung Tugel karena berbagai alasan. Mereka langsung disidang dengan pelanggaran tipiring," ungkapnya. (Jas)
  

BERITA REKOMENDASI