Satu Sembuh, Pasien Positif di Magelang Tinggal 4 Orang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, hingga Rabu (1/7/2020) tinggal menyisakan empat orang yang dirawat. Hal ini setelah satu pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Windusari, dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya negatif. Dengan tambahan satu orang ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang sembuh menjadi 136 orang.

“Tambahan satu pasien positif yang sembuh ini, cukup melegakan kita. Semoga tidak lama lagi, empat pasien positif yang saat ini masih dirawat di rumah sakit, juga akan menyusul sembuh. Dengan begitu, pandemi ini akan segera berakhir,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, kata Nanda, jumlahnya masih sama dengan kemarin yakni 144 orang. Rinciannya, empat masih dirawat, empat meninggal dan 136 sudah dinyatakan sembuh. “Semoga sudah tidak ada lagi tambahan pasien terkonfirmasi positif di kabupaten magelang,” harapnya.

BERITA REKOMENDASI