Semayu Juara Voli Jaya Taruna Cup III

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Klub Bola Voli Semayu dari Kecamatan Kemiri berhasil keluar sebagai juara dalam laga Turnamen Bola Voli Jaya Taruna Cup III tahun 2020. Turnamen yang digelar di Lapangan Voli Gudang Garam Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo ini berlangsung selama 10 hari, diikuti 51 club dari berbagai wilayah kecamatan se Purworejo.

“Meskipun dalam kondisi keterbatasan karena wabah virus covid-19, namun peserta tetap antusias, terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini,” kata Camat Bruno H Netra Asmara Sakti, Selasa (25/08/2020).

Turnamen Bola Voli Jaya Taruna Cup ini menurut Netra Asmara Sakti yang didampingi Ketua Panitia Kegiatan Riyadi, akan menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka membangkitkan semangat olahraga masyarakat, khususnya cabang voli. Terlebih olahraga ini semakin banyak penggemarnya, dan bahkan hampir setiap desa memiliki club voli. “Kebetulan pelaksanaannya di bulan Agustus, sehingga turnamen ini sekaligus untuk merayakan kegiatan HUT RI,” jelasnya.

Dalam laga ini Klub Peniron dari Kecamatan Bruno harus puas diurutan kedua menyusul Klub Tasik Madu Kecamatan Pituruh di urutan ketiga.

Disamping itu juga ada juara harapan yang diraih Klub Munggang dan Plipiran Bruno, serta pemain terbaik Arman Maulana dari tim Semayu Kemiri. Para juara selain mendapatkan tropy juga mendapatkan uang pembinaan. (Nar)

BERITA REKOMENDASI