Sembilan Warga Mertoyudan Positif Covid-19

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak sembilan warga Kecamatan Mertoyudan, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 Rabu (4/11/2020). Lima lainnya, tersebar di Borobudur, Grabag, Bandongan, Salaman dan Mungkid. Total hari ini ada tambahan 14 orang dan satu orang alih status domisili dari Kecamatan Srumbung ke Secang.

Meski demikian, saat ini ada 10 pasien positif yang dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya negatif. Mereka ada di Mertoyudan (3 orang), Muntilan (3), Bandongan (2) dan satu orang tersebar di Tempuran serta Secang. “Dengan tambahan 14 dan satu pindah domisili serta 10 sembuh itu, jumlah kumulatifnya menjadi 1156 orang. Terdiri dari 237 masih dirawat dan menjalani isolasi mandiri, 890 sembuh dan 29 meninggal,” kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hari ini ada 8 tambahan baru. Dua orang masing-masing dari Mertoyudan dan Kaliangkrik, kemudian satu orang tersebar di Salaman, Borobudur, Tegalrejo, dan Secang. Selain itu, ada empat yang sembuh. Mereka berasal dari Mertoyudan dua orang dan satu orang tersebar di Grabag serta Pakis.

BERITA REKOMENDASI