Seminggu Pergi dari Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Warga Desa Kaliboto Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo dihebohkan dengan penemuan jasad manusia di dalam sumur halaman belakang Kantor UPT Pertanian Kecamatan Bener, Sabtu (19/9/2020). Mayat itu dikenali sebagai Muslih, pensiuan PNS yang dikabarkan pergi dari rumahnya di Dusun Kaliboto Wetan sejak Minggu (13/9/2020).

Jenazah itu ditemukan Sajiwono, petani setempat saat akan memasang mesin pompa sedot air untuk menyiram tanaman. Ketika sampai di sumur dan mulai memasukkan selang, saksi melihat ada tubuh manusia di dalamnya. “Sumur itu memang biasa digunakan warga untuk menyirami tanaman,” kata Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto, kepada KRJOGJA.com.

Saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Bener dan dilanjutkan proses evakuasi. Namun, pengangkatan mengalami kendala karena sumur memiliki diameter hanya 90 sentimeter dan kedalaman tujuh meter.

Jenazah korban baru bisa diangkat pukul 16.00 dan dilakukan pemeriksaan. Polisi dan tim medis tidak menemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga terpeleset dan jatuh ke dalam sumur ketika beraktivitas di lokasi itu. Jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(Jas)

BERITA REKOMENDASI