Seminggu Sebelum Masuk Bulan Ramadan, Single ‘Ramadan Kareem’ Diluncurkan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebuah single terbaru diluncurkan Blueprint Production dari Syiar Nada ‘Mimbar Unimma’ Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Studi Islam (LP2SI) Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) tepat seminggu sebelum datangnya Bulan Ramadan 1442 H, tepatnya Selasa (6/4/2021). Single ini berjudul ‘Ramadan Kareem’.

Penulis syair lagu ‘Ramadan Kareem’, M Zuhron Arofi MPdI dari Mimbar Unimma Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Studi Islam (LP2SI) Unimma, kepada KRJogja.com di sela-sela pembukaan ‘Ramadhan Di Kampus Unimma Tahun 2021’ dan ‘Tabligh Akbar Jelang Ramadhan’ di aula Kampus 1 Unimma, Selasa, diantaranya mengatakan lagu ini diantaranya menceriterakan tentang kerinduan seorang hamba untuk bertemu Bulan Ramadan.

Dikatakan, lagu ini merupakan single ke-7 dari Blueprint Production. Lagu-lagu Blueprint isinya mengenai syiar agama, ada nuansa dakwah dan nuansa keislaman dalam syair-syair yang ditampilkan. “Meskipun aliran musik yang dibawakan aliran musik modern,” kata Zuhron.

BERITA REKOMENDASI