Semua Elemen Diminta Jaga Kondusifitas Penanganan Covid-19

Editor: Ary B Prass

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com– Bupati Temanggung Al Khadziq mengajak semua elemen untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan transparan khususnya dalam penanganan Covid-19 serta upaya penggerakan pemulihan ekonomi di Kabupaten Temanggung agar tetap berjalan seimbang.

” Hal itu perlu sehingga masyarakat selamat dari ancaman Covid-19 dan ancaman kontraksi ekonomi,” kata Bupati Temanggung Al Khadziq pada Sidang Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu, anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Riyadi Kaunaen, Selasa (14/9/2021).

Riyadi Kaunaen adalah fungsionaris PDIP. Ia wiraswasta dan merupakan mantan Ketua Forum Guru Tidak Tetap (Forgutt). Ia berangkat dari dapil II dan dilantik menggantikan Muchamad Subchan Bazari yang meninggal dunia. Pada pemilu lalu menduduki posisi ketiga perolehan suara dari PDIP di dapil tersebut. PDIP sendiri medapat dua kursi di dapil itu.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan jabatan dari pengurus PDIP tersebut, oleh Ketua DPRD Yunianto. Pelantikan disaksikan Bupati Temanggung Al Khadziq, Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo dan segenap anggota dewan, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Temanggung.

 

BERITA REKOMENDASI