Seorang Warga Windusari Meninggal Karena Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Seorang warga Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Selasa (23/2/2021) dilaporkan meninggal dengan status terkonfirmasi. Dengan demikian, total pasien terkonfirmasi yang meninggal hingga saat ini, ada 235 dari 398 yang meninggal selama Covid-19. Sedang sisanya sebanyak 163 orang, meninggal dengan status suspek.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan, selain ada tambahan satu meninggal hari ini, juga ada tambahan 16 yang dinyatakan sembuh. Mereka tersebar di Kecamatan Srumbung 4 orang dan masing-masing 3 orang di Borobudur, Muntilan dan Tegalrejo. “Selain itu juga ada satu orang di Windusari, Secang dan Bandongan,” katanya.

Meski demikian, kata Nanda, hari ini ada juga tambahan 15 pasien terkonfirmasi baru. Mereka tersebar di Mertoyudan 8 orang, Tempuran 2 dan satu orang tersebar di Windusari, Salam, Tegalrejo, Ngluwar dan Srumbung. “Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 8487 orang. Rinciannya, 258 dalam penyembuhan, 7994 sembuh dan 235 meninggal,” jelasnya.

Sementara untuk pasien suspek, ada tambahan 8 orang. Namun juga ada 4 yang dinyatakan sembuh. Mereka berasal dari Kecamatan Salaman, Borobudur, Mungkid, dan Srumbung. “Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 1626 orang. Rinciannya, 39 dirawat, 1368 sembuh, 38 menjalani isolasi mandiri dan 181 dinyatakan selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI