“Serbuan Vaksin” di Magelang Diikuti Ratusan Peserta

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJogja.com – Banyak warga mengikuti kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro yang diselenggarakan Kodim 0705/Magelang bersama CV Kandang Lestari maupun lainnya di CV Kandang Lestari Tempuran Magelang, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan sejak Sabtu pagi, dan berlangsung hingga sekitar pukul 16.00 tersebut, memperoleh perhatian masyarakat, khususnya para pekerja beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang.

Rinda, salah satu peserta, kepada KRJogja.com mengatakan kegiatan ini dinilai baik bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan divaksin ini diharapkan akan meningkatkan daya ketahanan tubuh dan tidak mudah terkena Covid-19.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi SSos MTr (Han), Camat Tempuran Yuvita Isni Kadratin SE MM, Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno, Narto dari CV Kandang Lestari maupun lainnya juga menyaksikan kegiatan ini.

Kepada KRJogja.com di sela-sela kegiatan, Komandan Kodim 0705/Magelang mengatakan Serbuan Vaksin ini merupakan program pemerintah. Pihaknya bekerjasama dengan CV Kandang Lestari dan beberapa perusahaan lainnya sebagai sasaran untuk divaksin. Target sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan ini, lanjut Komandan Kodim 0705/Magelang, Kodim 0705/Magelang bersama RST dr Soedjono Magelang. Selain tenaga dari Kodim 0705/Magelang, juga ada beberapa tenaga dari RST dr Soedjono Magelang dalam kegiatan ini.

BERITA REKOMENDASI