Sertijab di Distribusi Akmil Dilaksanakan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Distribusi Akmil berpangkat Kolonel berjumlah 12 orang di Gedung Leo Kailola Akmil, Jumat (26/6/2020).

Di forum yang juga dihadiri Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Tomas dan pejabat Distribusi Akmil tersebut Gubernur Akmil diantaranya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Akademi Militer kepada para pejabat Akmil yang baru. Dan juga mengucapkan selamat jalan dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama. Juga terima kasih pengabdiannya di Akademi Militer.

“Semoga di kesatuan yang baru mendapat kesuksesan dan keberhasilan. Untuk para pejabat baru, terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di Akademi Militer,” kata Gubernur Akmil.

Ke-12 prajurit berpangkat Kolonel yang melaksanakan serahterima jabatan diantaranya Pamen Ahli Bidang Jemenminhan Akmil dari Kolonel Chb Ahmad Wihana kepada Kolonel Inf Rachmad Budi Sutrisno, Pamen Ahli Bidang Mildas dan Taktik Akmil dari Kolonel Inf Bram Abilowo kepada Kolonel Inf Suryo Suprapto. Untuk Pamen Ahli Bidang Tekhan Akmil dari Kolonel Inf Afianto kepada Kolonel Inf Rakhmawan Tri Mulyono SIP.

BERITA REKOMENDASI