Siswa PAUD Raih Hadiah Mobil Tabungan Bank Bapas 69

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Givon Ghalib Abiwara (4 tahun 10 bulan), yang baru saja lulus dari salah satu PAUD di wilayah Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang dan tinggal di wilayah Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang, meraih salah satu hadiah utama undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel PD BPR Bank Bapas 69 (Bapas 69) Magelang berupa 1 mobil Daihatsu Ayla. Nomor rekening Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank Bapas 69 Magelang miliknya terpilih mendapatkan hadiah tersebut dalam penarikan Undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel XX Periode I Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Yudhodibroto Kantor PD BPR Bank Bapas 69 Magelang, Selasa (16/6/2020) lalu.

Didampingi ibunya Fitria Frida Astuti, Givon datang ke Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang untuk menerima hadiah utama tersebut, Selasa (23/6/2020). Di depan mobil Daihatsu Ayla warna Merah yang ada di halaman depan Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang Azis Amin M secara simbolis menyerahkan duplikat kunci mobil kepada Givon yang juga didampingi Dirut Bank Bapas 69 Magelang H Teguh Wiharso SE Akt.

Rasa bahagia tidak terkirakan pada diri Givon, orangtuanya maupun saudaranya yang ikut datang. Kepada wartawan, Fitria mengatakan pihaknya sangat senang mendapatkan hadiah tersebut mengingat ia sama sekali tidak mengira sebelumnya. Dikatakan, ia tidak memiliki firasat apa-apa. Hanya saja ia pernah bermimpi pergi sebuah sungai sambil membawa keranjang, namun mendadak tidak jadi ke sungai.

BERITA REKOMENDASI