Siswa SD Terima Hadiah Sepeda Motor

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) pada PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) Magelang atau Bank Bapas 69 hingga saat ini terus berkembang. Hingga saat ini sudah menembus angka Rp 31 milyar dengan total pelajar yang sudah menjadi nasabah Bank Bapas 69 sebanyak 27.206 pelajar. Demikian antara lain dikemukakan Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo SE di Kantor Pusat Bank Bapas 69, Selasa (28/09/2021), di sela-sela acara penyerahan hadiah penarikan undian Hadiah Tabungan Utama dan Tabungan Simpel Bank Bapas 69 Periode ke-23 dan Undian Kredit Pegawai dan Umum Periode 2 Tahun 2021.

Didampingi Direktur Umum dan Kepatutan Bank Bapas 69 Dyah Retno Andiani SH, Rohmad Widodo juga mengatakan Bank Bapas 69 merupakan 100 persen bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang, yang menyetorkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke pemerintah daerah, yang tahun ini disetorkan ke PAD sebesar Rp 14,1 milyar lebih. “Insya Allah ini merupakan PAD terbesar tingkat nasional yang disetorkan dari Bank Milik Pemerintah Daerah, insya Allah akan selalu ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu didampingi kedua orangtuanya, Nuranto Arya Pratama Putra, salah satu pelajar kelas 6 SD Negeri Soko 1 Kecamatan Srumbung Magelang, datang ke Kantor Pusat Bank Bapas 69, Selasa (28/09/2021). Nomor kupon rekening Tabungan Simpel miliknya terpilih mendapatkan hadiah 1 sepeda motor Honda Beat warna putih. Saat ditemui wartawan, ia menyatakan kegembiraannya.

Ada beberapa nasabah Bank Bapas 69 lainnya yang juga datang ke Kantor Bank Bapas 69 untuk menerima hadiah, baik hadiah mobil maupun sepeda motor. Salah satu penerima hadiah Tabungan Utama berupa mobil Daihatsu Ayla adalah Hariyanti (72) pedagang makanan ternak di Kaponan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

Dikatakan, selesai salat ia berdoa agar memperoleh hadiah mobil. Doanya dikabulkan Allah SWT, dan dalam penarikan undian Tabungan Utama Bank Bapas 69 Periode ke-23 dan Undian Kredit Pegawai dan Umum Periode 2 Tahun 2021 yang dilaksanakan Selasa (21/09/2021) di Kantor Pusat Bank Bapas 69 lalu salah satu hadiah mobil Daihatsu Ayla diraihnya, yaitu Daihatsu Ayla warna hitam.

Hadiah mobil Daihatsu Ayla warna putih diraih Maria Purwani dari Bendan Ngargosoko Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Ditemui di sela-sela acara penyerahan hadiah, Maria mengatakan Selasa (21/09/2021) siang lalu itu ia datang ke Kantor Kas Bank Bapas 69 untuk menabung.

Saat itu ia belum mengetahui adanya acara penarikan undian tersebut. Ia sempat kaget, saat berada di Kantor Kas Bank Bapas 69 untuk menabung langsung memperoleh ucapan selamat, karena kupon rekening tabungannya terpilih mendapatkan hadiah mobil Daihatsu Ayla warna putih. Rasa gembira tidak terbendung lagi, khususnya sesampainya di rumah.
Untuk undian kredit pegawai dan umum periode 2 Tahun 2021 atau undian kredit multiguna, hadiah mobil Daihatsu Ayla warna silver diraih Kapten CPL Munardi yang bertugas di Bagian Peralatan Akmil Magelang.

Kapten Munardi mengatakan sebelumnya banyak yang memberitahu kalau ia meraih hadiah mobil dari Bank Bapas 69, namun saat itu ia belum percaya. Siang hari ia kemudian melakukan pengecekan langsung di Bank Bapas 69, dan dari situlah ia merasa yakin tentang informasi hadiah mobil tersebut. (Tha)

BERITA REKOMENDASI