Siswi Asal Wonosari Tewas Tertabrak Mobil

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Enjelina Septiadini (15) siswi salah satu sekolah menengah di Purworejo, tewas akibat tertabrak mobil di Jalan Purwodadi – Congot, Desa Bubutan Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (10/08/2019). Penduduk Desa Wonosri Ngombol yang mengendarai motor matik itu, tidak dapat menghindar ketika mobil dari arah berlawanan oleng masuk lajur kanan.

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Fascha mengatakan, kecelakaan melibatkan motor matik AA 5731 YL yang dikendarai korban, dengan minibus Toyota Avanza B 1640 FRA yang dikemudikan Muh Idris, warga Kelurahan Waluya, Cikarang, Bekasi. "Keduanya  adu banteng," ucapnya kepada KRJOGJA.com.

Kecelakaan bermula ketika minibus melaju dari arah Purwodadi ke Congot. Sementara sepwda motor dari arah Congot. Kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Sampai lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan dan menabrak motor dengan keras. Korban terpental dan tewas di lokasi kejadian. 

Sementara bagian depan mobil dan sepeda motor ringsek. "Korban dilarikan ke RSUd Dr Tjirowardoyo untuk penanganan lebih lanjut. Sementara kendaraan telibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Purworejo," tuturnya. (Jas)

BERITA REKOMENDASI