SKH KR Kedu Selatan Tumpengan

PURWOREJO (KRjogja.com) – Memperingati HUT SKH Kedaulatan Rakyat (KR) ke-71, Selasa (27/09/2016), keluarga besar Biro dan Perwakilan KR Kedu Selatan di Kabupaten Purworejo menggelar selamatan. Kegiatan diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan KR Kedu Selatan M Suprapto SPd di Kantor KR setempat.

Usai membacakan sambutan dirut KR, M Suprapto menambahkan bahwa KR di wilayah kerjanya yang meliputi Kabupaten Purworejo dan Kebumen akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada pecinta dan pembaca. 
"Meskipun persaingan media masa dirasa semakin ketat, namun KR dengan ciri khasnya yang santun dan independent akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pembaca,” katanya.

Diakui, dengan usianya yang semakin dewasa, KR tetap akan berupaya terus melakukan jalinan silaturahmi dengan berbagai kalangan, terutama relasi agar semua merasa memiliki. “Persaingan media memang semakin ketat, namun KR tetap akan terus berjuang dengan cara yang sehat dan santun. Ini sudah menjadi ciri khas kita yang harus terus dipelihara. Masyarakat pun akan menilainya,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI