Skuad Persikama Siap Berlaga di Liga 3

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRjogja.com — Wakil Bupati Magelang, Edy Cahyana melaunching skuad Persikama yang akan berlaga pada Liga 3 tahun 2019. Launching yang dilaksanakan sehari sebelum turun dilaga resmi tadi sore itu, dilakukan Hotel Pondok Tingal Borobudur. Meski suasana peluncuran tim sangat sederhana, namun semangat memajukan tim sangat luar biasa.

Hadir dalam peluncuran itu Manajer Persikama Mul Budi Santoso, Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Polres Magelang beserta perwakilan supporter. Juga seluruh pemain dan official Persikama. Dengan mengangkat Tagline “Kabupaten Magelang Juga Punya Kebanggaan” Launching Tim Persikama 2019 digelar sangat sederhana. Namun, semua yang terlibat bertekad mengembalikan kebanggan dan kejayaan sepakbola Kabupten Magelang.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman optimis Persikama dapat semakin lebih baik daripada tahun lalu. “Dan kini saatnya bangkit kembali termasuk Persikama karena mendapat dukungan dari Pemerintahan Daerah, karena tanpa dukungannya kita sekarang bukan apa-apa,” katanya.

Wakil Bupati Magelang, Edy Cahyana dalam sambutannya mengaku bangga dengan semangat persepakbolaan di Kabupaten Magelang. Termasuk Persikama. “Melalui semangat luar biasanya ini kita bangkitkan persepak bolaan Kabupaten Magelang bersama-sama dengan supporter dan Askab PSSI Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Edy juga menceritakan bahwa dirinya mulai jatuh cinta dengan sepak bola Kabupaten Magelang semenjak tahu bahwa semangat para supporter Kabupaten Magelang ternyata mayoritas adalah anak muda. “Saya diberi kepercayaan oleh Bupati Magelang untuk ikut mengawal kemajuan Sepak Bola Kabupaten Magelang yakni tim Persikama, kita saling bersinergi untuk mengelola sebuah tim Persikama,” ungkapnya.

Edy berharap semangat harus terus dijaga membangun Persikama lebih baik kedepan. “Meskipun tidak langsung bisa juara setidaknya kita memilik gen atau bibit pemain bola terbaik kedepan, dan tidak harus langsung menjadi industri sepak bola setidaknya kita bisa menjadi home industry untuk persepak bolaan,” tandasnya.

Sementara Manager Persikama, Mul Budi Santoso yang akrab disapa Bodrexx mengatakan dirinya siap mengawal Persikama kedepan. “Hal ini karena saya melihat sejarah dan perjuangan para Suporter Persikama, saya ingat dulu tim dan stadion belum ada namun supporter sudah ribuan. Hal ini yang membuat saya trenyuh,” katanya.

Dalam kesempatan ini Mul Budi Santoso juga memperkenalkan jajaran Official Tim Persikama yakni dimulai dari Pelatih Persikama yakni Edy Prayitno, Asisten Pelatih Zitni, Asisten Pelatih Triyanto, Pelatih Kiper Agung, dan Kitman Diansudin. Selanjutnya ke-24 pemain Persikama satu persatu diperkenalkan.

Puncaknya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Edy Cahyana sekaligus melaunching secara resmi tim Persikama. Dan terakhir doa bersama demi kebaikan Tim Persikama kedepan dalam mengarungi Liga 3. (Bag)

 

 

BERITA REKOMENDASI