SMP Muhammadiyah Plus Gunungpring Gelar Wisuda Virtual

Editor: KRjogja/Gus

Dalam kesempatan wisuda virtual ini Kepala SMP Muhammadiyah Plus (M Plus) Gunungpring juga sempat memberikan motivasi, semangat dan dorongan kepada para peserta wisuda yang merupakan ‘Generasi Emas Indonesia’.

Juga disampaikan bahwa wisuda ini bukan merupakan Wisuda Corona, tetapi merupakan wisuda Generasi Emas Indonesia. Salah satunya karena mengetahui kalau kekuasaan Allah SWT tidak terbatas dengan adanya Virus Corona yang dapat mengguncang dunia, dan juga justru menjadi tahan banting, harus beradaptasi dengan kebutuhan-kebutuhan yang ada saat ini.

Selain itu, juga mengetahui ujian yang sebenarnya. Tidak sekadar dari nilai-nilai atau angka-angka yang diperoleh selama di meja pembelajaran, tetapi juga nilai-nilai kehidupan yang lebih mendalam. Kesuksesan ini dibuktikan tidak hanya dari sekadar adanya toga dan ijazah, tetapi adanya upaya jerih payah dan juga doa-doa tulus dari semua, ikhtiar-ikhtiar yang panjang. “Sehingga kita dan kamu nantinya dapat menjadi wisuda angkatan Generasi Emas Indonesia,” katanya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI