SSB Mitra Buana Kampiun ISP FA Cup 2021

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sekolah Sepakbola (SSB) Mitra Buana Kutoarjo menjadi kampiun turnamen ISP Football Academy (FA) Cup 2021 Kelompok Umur (KU) 12 tahun yang diselenggarakan klub sepakbola ISP Purworejo. Mitra Buana mengalahkan SSB Bogowonto yang harus puas sebagai juara II, dengan skor tipis 1 – 0.

Kompetisi tersebut diikuti 15 SSB yang sudah terdaftar dalam SSB ISP FA. “Mereka sudah tergabung dalam FA yang kami bentuk. Kompetisi itu bersifat internal dan akan menjadi even pramusim ISP FA Super Liga,” kata Ketua Operator ISP Purworejo Budi Sabdono, kepada KRJOGJA.com, Senin (5/4).

Menurutnya, kompetisi tersebut memang dikhususkan untuk anak-anak untuk menjawab keinginan seluruh insan dan pemerhati sepakbola Purworejo yang menginginkan pembinaan atlet lebih terstruktur dan masif. Kompetisi lebih besar bertajuk ISP FA Super Liga, akan diselenggarakan pada bulan Juli atau Agustus 2021.

Dalam kompetisi itu, SSB Brawijaya Kambangan Bruno menjadi juara III setelah mengalahkan SSB Bener United Kecamatan Bener dengan skor 4 – 0. Adapun pemain terbaik dalam kompetisi itu adalah Reza, dari SSB Brawijaya Kambangan Bruno.

BERITA REKOMENDASI