SSB Pendowo Juara Kompetisi U-15 PSSI Purworejo

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kesebelasan SSB Pendowo berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi U-15 PSSI Kabupaten Purworejo tahun 2020, setelah dalam laga partai final di Lapangan Blimbing Kecamatan Bruno Purworejo mengalahkan lawan-lawannya.

Di laga final PS Pendowo yang tergabung dalam grup C ini berhasil menundukkan SSB KDFC Kemiri dengan skor 3-0, yang sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai juara. Sedang SSB KDFC yang masuk di grup A ini harus puas di urutan kedua.

Dalam laga final itu, PS Pendowo berhasil mencetak gol pada menit 17 dari hasil tembakan Muh Dafa Abran, yang disusul gol kedua oleh M Ragil pada menit 29. Muh Dafa Abran kembali menyuguhkan sebuah gol bagi kesebelasannya pada menit 60 hingga kedudukan menjadi 3-0.

“Dalam pertandingan ini M Ragil sekaligus sebagai top score dengan mencetak 10 gol selama kompetisi berlangsung,” kata panitia kegiatan Napso, Senin (21/9).

Sementara itu kesebesasan Samudera Kecamatan Grabag dan Mitra Buana Kutoarjo yang tergabung dalam Grup D berada pada posisi juara tiga bersama.

BERITA REKOMENDASI