Sudjadi Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Membutuhkan

Editor: Agus Sigit

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Sebanyak 10 ton beras dibagikan anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Sudjadi untuk warga membutuhkan terdampak Pandemi Covid-19. Beras tersebut sebagai bentuk kepedulian partai moncong putih tersebut pada warga.
“Kami berusaha selalu hadir di tengah  warga,terutama yang tengah kesusahan dan membutuhkan,”kata Sujadi, Sabtu (1/1).
Disampaikan beras tersebut teralokasi di tiga kabupaten. Yakni Temanggung sebanyak 3 ton, Purworejo 2,5 ton dan Magelang 4,5 ton. Di Temanggung terdistribusi di Bansari, Gemawang, dan Kedu.
Dikatakan pembagian beras dilakukan oleh struktur partai PDIP dari pusat hingga anak ranting. Pendistribusian ini karena mereka yang mengetahui, warga yang dalam kesusahan.
Dia menyampaikan menjadi kewajiban dari anggota DPRRI saat reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membantu kesulitan warga.
Dia memohon bantuan tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik mungkin pada mereka yang membutuhkan. Kami berusaha sebaik mungkin menjadi anggota DPR yang berguna bagi masyarkat.
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Temanggung Intan Kurniasari mengatakan pembagian untuk mengurangi beban masyarakat. “Kami sangat berterimakasih, atas bantuan ini. Bantuan yang diterima telah lebih dari cukup,”kata dia pada pembagian beras untuk rakyat dari Mbak Puan Maharani tersebut. (Osy)

BERITA REKOMENDASI