Suka Burung? Jangan Lupa Mampir ke Bupati Wonosobo Cup

WONOSOBO (KRjogja.com) – Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Wonosobo ke 191, akan diadakan lomba burung berkicau Bupati Cup di Stadion Taman Wisata Pemandingan Air Panas Kalianget pada Minggu (24/07/2016) besok. Ada empat kelas yang dilombakan. Meliputi kelas Bupati, Wakil Bupati, Pariwisata dan Damai Indonesia.

Untuk kelas Bupati dengan tiket Rp 200 ribu untuk jenis burung muray batu, love bird dan kacer. Kemudian kelas wakil bupati dengan tiket Rp 150 ribu untuk burung muray batu, love bird, cucak ijo dan kacer. Selain itu ada kelas pariwisata dengan tiket Rp 100 ribu untuk burung love bird, cucak ijo, anis merah, cendet dan kenari. Terakhir kelas damai Indonesia dengan tiket Rp 50 ribu untuk burung love bird, cucak ijo, anis merah, cendet dan cucak jenggot.

"Pada lomba ini, kami juga mencari juara umum untuk bird club (BC) atau klub burung yang akan mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta dan tropy. Selain itu, kami juga mencari juara untuk single figther (SF) yang akan mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu dan tropi," kata Asef MC, salah satu panitia Jumat (22/07/2016). (Bag)

BERITA REKOMENDASI