Sumaryanto Jabat Plt Ketua KONI Purworejo

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sumaryanto SPd dipercaya menjabat sebagai Pelaksana tugas Ketua KONI Kabupaten Purworejo. Sumaryanto untuk sementara menggantikan Gunarwan SE yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sumaryanto ditetapkan sebagai Plt Ketua KONI Purworejo berdasarkan SK KONI Jawa Tengah Nomor : 51/S.K/I/2021.

Sumaryanto mendapat amanat untuk menjalankan tugas rutin Ketua KONI Purworejo selama enam bulan ke depan. Selain itu, Sumaryanto juga ditugaskan untuk menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Purworejo. Penugasan itu sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga KONI Pasal 29.

Saat dikonfirmasi, Sumaryanto mengatakan bahwa KONI Purworejo siap menghadapi tantangan dengan padatnya jadwal kegiatan selama tahun 2021. “Kegiatan paling dekat adalah pelantikan dan pemantapan koordinator KONI kecamatan yang sudah dibentuk tahun 2020,” katanya kepada KRJOGJA.com, Rabu (20/1).

Membentuk koordinator KONI tingkat kecamatan, lanjutnya, merupakan program yang digagas pengurus untuk memajukan olahraga di kalangan masyarakat. Adanya koordinator, lanjutnya, memudahkan KONI dalam membina atlet dan penjaringan bibit atlet yang berpotensi.

BERITA REKOMENDASI