Sutomo Hariyanto Pimpin Pelti Kota Magelang

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJogja.com – Sutomo Hariyanto SH memperoleh kepercayaan dan amanah untuk memimpin Pelti Kota Magelang masa bakti 2021-2025. Bersama dengan beberapa pengurus lainnya, mantan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Magelang ini dilantik Ketua Pengprov Pelti Jawa Tengah H Ahmadi di Pendopo Pengabdian rumah dinas Walikota Magelang, Sabtu (12/6/2021).

Selain Sutomo Harianto sebagai Ketua Umum, pengurus Pelti Kota Magelang masa bakti 2021-2025 lainnya antara lain Machbub Yani Arfian SPd (Wakil Ketua I), Sugimin SH (Wakil Ketua II), Sarwo Imam Santoso ST MT (Sekretaris I), Ali Mahrus Alkafi SPd MPd (Sekretaris II), Nurhadi (Sekretaris III), Aris Sugianto SE MA CC (Bendahara I), Drs Puji Yuwono (Bendahara II). Kepengurusan juga dilengkapi dengan beberapa Seksi.

Walikota Magelang dr HM Nur Aziz SpPD dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Magelang Machbub Yani Arfian diantaranya mengatakan proses pembinaan menjadi salah satu persoalan yang harus terus dibenahi, khususnya dari aspek regenerasi atlet, utamanya atlet junior yang berprestasi harus terus dibina.

Pelantikan pengurus ini diharapkan dapat menambah daya dorong pembinaan olahraga tenis lapangan, agar secara konsisten menghasilkan atlet-atlet yang bisa bersaing di tingkat provinsi, atau bahkan nasional dan internasional.

Ketua KONI Kota Magelang Ali Sobri Sungkar di forum ini diantaranya berharap Pelti Kota Magelang dapat meraih prestasi lebih baik lagi. Beberapa event kejuaraan yang sudah diselenggarakan selama ini di Kota Magelang, seperti Walikota Cup, Kejuaraan Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) dapat terus dilaksanakan. “Jika memungkinkan, justru menambah banyak event untuk diselenggarakan di Kota Magelang,” katanya.

Ketua Pengprov Pelti Jateng diantaranya berharap pengurus dapat mengemban amanah ini dengan baik, memajukan olahraga bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan. (Tha)

BERITA REKOMENDASI