Tak Ada Seleksi Paskibra Baru, Diambil dari Anggota Sebelumnya

KEBUMEN, KRJOGJA.com – Panitia HUT Kemerdekaan RI Tahun 2020 Tingkat  Kabupaten Kebumen meniadakan seleksi anggota baru pasukan pengibar  bendera pusaka (paskibraka) pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75
di Kebumen. Untuk keperluan upacara tersebut Panitia menunjuk sebagian anggota  paskibraka yang bertugas pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Kebumen  Tahun 2019 .

“Dari 47 orang anggota paskibraka tahun 2019 lalu, terpilih 23 orang  sebagai anggota paskibraka tahun ini yang berasal dari berbagai SMA  dan SMK kelas XII di Kebumen,” ungkap anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kebumen, Muhammad Aufa, di halaman Dinas Pendidikan (Disdik) Kebumen, Minggu (09/08/2020).

Ketika ditemui, Muhammad Aufa, siswa kelas XII SMK Negeri Gombong,  tengah latihan kebugaran bersama 22 rekannya sesama anggota paskibraka  Kebumen tahun 2020. Diawali, berlari 2 kali mengelilingi Alun Alun
Kebumen, disambung senam bersama, latihan baris-berbaris lalu latihan  pengibaran bendera di halaman Kantor Bupati Kebumen.

BERITA REKOMENDASI