Tambah Lagi Pasien Covid-19 Sembuh di Magelang

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Magelang, terus bertambah. Kini ada tambahan 97 orang yang sembuh. Terbanyak dari Kecamatan Salaman, 50 orang. Total komulatif pasien sembuh hingga Jumat (4/12/2020), mencapai 2286 orang. Namun demikian, saat ini ada tambahan 92 orang dan tiga orang meninggal.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan, selain dari Salaman, tambahan pasien terkonfirmasi yang sembuh hari ini juga berasal dari Secang (11), Bandongan (11), Candimulyo (7), Mertoyudan (6). “Kemudian juga dari Windusari dan Sawangan, masing-masing tiga orang, Tegalrejo (2), Grabag (2) serta satu orang dari Ngluwar dan Kaliangkrik,” katanya.

Untuk tambahan pasien terkonfirmasi sebanyak 92 orang ini, lanjut Nanda, 19 diantaranya dari swab masif. Terbanyak dari Tempuran (23 orang). Kemudian, Srumbung (14), Grabag (11), Candimulyo (8), Mertoyudan (7), Mungkid (7), Salaman (6) dan Secang (6). Selain itu juga berasal dari Muntilan, Ngluwar dan Bandongan, masing-masing 2 orang serta satu orang tersebar di Sawangan, Windusari, Ngablak dan Pakis. “Hari ini juga ada tiga pasien terkonfirmasi meninggal, berasal dari Mungkid, Tegalrejo dan Kaliangkrik. Dengan tambahan ini, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 3242 orang. Rinciannya, 868 dalam penyembuhan, 2286 sembuh dan 88 meninggal,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI