Tambah Satu, Kini Ada 107 PDP Sembuh di Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun terkonfirmasi positif dan meninggal akibat Covid-19 di Kabupaten Magelang, masih dinamis. Meski demikian, ada perkembangan cukup baik, dimana jumlah PDP membaik dan terkonfirmasi positif yang sembuh semakin banyak. Semoga hal ini menandakan keadaan semakin baik.

Dari data hingga Senin (11/5/2020), jumlah ODP menurun dari 86 orang sebelumnya, ada 14 orang yang lolos pantau namun ada tiga tambahan ODP. Sehingga total kini ada 75 ODP. “Untuk jumlah PDP, ada penambahan satu orang dari Kecamatan Borobudur. Namun demikian, ada satu PDP yang sembuh dari kecamatan mertoyudan. Jadi sekarang jumlah PDP yang dirawat ada 26 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Jumlah PDP yang sembuh hingga saat ini, kata Nanda, menjadi 107 orang. Sedang untuk terkonfirmasi positif yang sembuh, ada lima orang. “Semakin banyak yang sembuh ini, tentu baik. Perlu disyukuri. Kita berdoa saja, semoga kedepan semakin banyak yang sembuh sehingga pandemi ini segera selesai,” harapnya.

BERITA REKOMENDASI