Temanggung Juara Nasional Penghargaan Pembangunan Daerah 2020

Editor: Ivan Aditya

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Kabupaten Temanggung menjadi juara satu Penghargaan Pembangunan Daerah 2020 tingkat nasional dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan tingkat kabupaten.

Bupati Temanggung M Al Khadziq mengatakan diraihnya juara satu setelah Temanggung berhasil menyingkirkan peserta lain. Penghargaan tersebut sebagai paling bergengsi yang diberikan Bappenas. “Penghargaan biasanya diserahkan langsung oleh Presiden RI, tetapi karena kini pandemi COVID-19 acara penyerahannya mungkin akan ditunda,” kata Al Khadziq, Jumat (01/05/2020).

Dia mengatakan informasi penghargaan itu didapat saat video konferensi Musrenbangnas di Pendopo Jenar Kabupaten Temanggung, Kamis (30/04/2020). Maka itu, disampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, DPRD, Bappeda, seluruh perangkat daerah, dan stakeholder yang sudah bahu-membahu merencanakan pembangunan Kabupaten Temanggung tahun 2020 secara bersama-sama dan ternyata perencanaan tersebut menjadi terbaik tingkat nasional.

“Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, prestasi yang sangat membanggakan yang bisa memberikan harapan bagi kita semua di tengah wabah COVID-19 yang sekarang sedang terjadi di tengah masyarakat,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI