Terdampak Covid-19, 147 Warga Terima Bantuan Beras

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 147 warga di wilayah Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo menerima bantuan beras. Bantuan dari beras cadangan pangan pemerintah Kabupaten Purworejo itu masing-masing keluarga menerima 10 kilogram.

“Bantuan beras ini diberikan kepada warga terdampak covid dan masuk dalam desa miskin di Bagelen,” kata Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Senin (21/9).

Sedang warga yang menerima bantuant ini diantranya warga Desa Dadirejo, Somorejo, Soko Agung, dan Desa Durensari. Penyerahan dilakukan di kantor desa masing-masing.

Wabup Hj Yuli Hastuti yang didampingi Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Wasit Diono Ssos MM, Camat Bagalen Bambang Setyo Budoto SSos, serta Forkopimcam menandaskan, bahwa bantuan ini diberikan bagi rumah tangga miskin dan warga yang terkena bencana alam atau keadaan darurat. Sehingga diharapkan bisa untuk memenuhi kebutuhan pangan rumah tangga yang mengalami krisis pangan dan kemiskinan, agar jangan sampai ada warga masyarakat Purworejo yang mengalami kelaparan.

BERITA REKOMENDASI