Terhambat Cuaca, Kejuaraan Catur Cepat Dialihkan

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Tidak seperti kejuraaan catur sebelumnya untuk kelas pemula yang berhasil diselenggarakan di Obwis Bukit Khayangan Sigendol Desa Giyobong Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo, kini untuk kejuaraan catur cepat atlet kategori umum, terpaksa dialihkan di Aula Kantor Kecamatan Bruno.

“Belakangan cuaca di sini kurang baik, kami kawatir terjadi sesuatu sehingga kegiatan dialihkan di Aula Kantor Kecamatan,” kata Camat Bruno H Netra Asmara Saksi SSos MT, Selasa (3/11).

Sebenarnya lanjut Netra Asmara Saksi, kegitan ini dijadwalkan di pusatkan di Bukit Khayangan Sigendol, sekaligus mempromosikan objek wisata (Obwis) yang dikelola kelompok sadar wisata (Sadarwis) desa setempat. Namun karena cuaca yang kurang mendukung sehingga dialihkan di aula kantor kecamatan.

“Memang pengunjungnya lebih semangat seperti saat digelar minggu lalu di Bukit Khayangan Sidengol yang mempertandingan para atlet pemula, tapi karena kondisi sehingga kita alihkan ke sini,” tambahnya.

Kejuraan Catur Cepat Bruno tahun 2020 ini menurut Ketua Umum Percasi Purworejo Achmad Basyhar MN PNP WN NA diikuti 50 atlet, tiga diantaranya wanita dan seorang siswa laki-laki.

BERITA REKOMENDASI