Terowongan Runtuh, 3 Pencari Ikan Tewas Terkubur

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tertimpa tanah dinding terowongan atau 'goa' yang ambrol saat sedang mencari ikan, tiga warga Dusun Gedongan Desa Wanurejo, Borobudur meninggal dunia, Minggu (14/10/2018). Sementara dua warga lainnya mengalami luka.

 

Kapolsek Borobudur AKP Didi Dewantoro SH dan Kalakhar BPBD Kabupaten Magelang Drs Edy Susanto secara terpisah kepada wartawan mengatakan ketiga warga yang meninggal adalah Fatkhurrohman (21), Rizky (19) dan Ahmad Khoirul R (19). Ketiganya merupakan warga Dusun Gedongan dan bertetangga, ketiganya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Dikatakan, Minggu siang ketiga korban bersama beberapa warga lainnya mencari ikan yang ada di dalam terowongan atau 'goa' tersebut. Karena lokasinya dipenuhi air dengan ketinggian sekitar 2-3 meter, warga berusaha menguras air di jeram atau kedhung

Kali Sileng dan yang ada di dalam terowongan dengan menggunakan mesin penyedot air.

Setelah air surut, beberapa warga berusaha masuk ke dalam terowongan atau 'goa' yang ketinggian lobangnya sekitar 2 meter. Namun saat beberapa warga masuk mengambil ikan-ikan, tiba-tiba dinding atas goa runtuh dan menimpanya. (Tha)

 

 

BERITA REKOMENDASI