Tes CPNS di Magelang Lancar, Jimat Masih Ditemukan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2019 yang berlangsung di GOR Samapta Kota Magelang yang berlangsung sejak Tanggal 1 Februari 2020 sudah rampung, Selasa (18/2/2020). Tes ini diikuti dari Pemerintah Kota Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang dan terakhir Kabupaten Purworejo.

Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional 1 (Kanreg 1) Yogyakarta, yang juga sebagai Koordinator Titik Lokasi (Tilok) pelaksanaan CAT SKD CPNS Tahun 2019 di GOR Samapta Kota Magelang, Suratini SSos kepada KRJogja.com mengatakan pelaksanaan tes kali ini jauh lebih baik dibanding pelaksanaan tes tahun lalu di Gedung Wiworo wiji Pinilih Kota Magelang.

BACA JUGA :

6.225 Peserta Ikuti SKD CPNS Purworejo

Ujian CAT CPNS Kebumen Menumpang di UNY

Hal ini juga dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Purworejo drg Nancy Megawati MM secara terpisah. Pelaksanaan tesnya lancar, aman dan pesertanya merasa nyaman saat mengerjakan soal tes, udaranya yang sejuk dan tenang. Tertib, rapi dan tidak ada kendala, di dalam lokasi tes semua laptop dan server juga lancar. Karena ruangannya besar, keluar-masuk peserta juga nyaman.

BERITA TERKAIT