Theresia, Siswi SD Sabet Juara Senam Artistik Se-Jateng-DIY

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Seorang siswi kelas IV SD Maria Kabupaten Purworejo atas nama Theresia Nadine Hartono, berhasil meraih tiga kejuaraan sekaligus dalam lomba online senam artistis se Jawa Tengah (Jateng) dan DIY tahun 2020.

Tiga kejuaraan yang disabet Theresia Nadine Hartono ini masing-masing juara satu di alat balok keseimbanan dan juara satu di serba bisa. Sedang di alat lantai Theresia Nadine Hartono berada pada posisi juara dua. “Tapi berhubung Theresia sudah mendapat medali juara satu di alat balok keseimbangan, maka untuk medali juara dua yang lanai tidak boleh diambil,” kata Theresia yang berasal dari Persani Purworejo ini, Senin (7/12).

Lomba online senam artistic se Jateng dan DIY katanya, digelar Persani Kabupaten Cilacap. Juri lomba empat orang diambil dari juri nasional tiga orang (Jakarta, Semarang, Karanganyar) dan satu Juri daerah dari Kabupaten Brebes.

Pada lomba ini Persani Purworje hanya menurunkan satu atlet putri, masuk kategori dua atas nama Theresia Nadine Hartono.

BERITA REKOMENDASI